My Service

IDR-CLIKIT

Ini ada program mencari duit Rupiah dari Idr-Clikit. Gimana sich cara system kerjanya??

ok saya ulaskan untuk anda?? beda PTC beda juga systemnya??

Program ini saya temukan pada tanggal 12 Juli 2010 tepatnya pukul 23.30, setelah semalaman nguprek Mbah google, langkah pertama yang saya lakukan adalah mendaftar?? terserah dan bodok amat gw mau dibayar apa ngak?? dapet duit apa ngak?? yang penting saya mendaftar dulu?? gimana ngak berfikiran begitu?? lha saya sendiri udah ampe bosen nyari duit di internet.tapi susah banget?? ini dan itu?? tetapi sebelum mendaftar memang saya sudah mempunyai akun Paypal dan Nomor Rekening Bank?? kebetulan rekening bank saya ada 3 bank BCA dan BNI dan Mandiri, tenang untuk ke 3 no rekening itu pasword selalu saya ganti. dan tidak pernah transaksi menggunakan Internet Banking? toh nanti takut kena hacker?? toh kalau saya menggunakan internet banking?? saya mebnggunakan laptop satunya lagi yang clean dari program2 aneh. dan jelasnya clean dari virus dan system skurity online yang handal. itulah trik saya menggunakan rekening bank? ok kembali KeTKP?? ampe lupa??

langkah-langkahnya begini??

Punya akun Paypal dan No Rekening Bank apa ajah yang support ama program ini.(sekedar catatan: akun paypal dan no rekening diminta kenapa?? fikirku?? Jawabannya cuma 1 ya untuk memasukkan uangnya kerekening?? kalau ngak pake akun paypal atau norekening uang mau dimasukkan kemana?? pake Cek dikirim ke alamat rumah?? kalau nyasar kerumah gw gimana?? ok deh gw kasih ajah?? yang penting nggak password gw).

  1. Mendaftar
  2. proses pendaftaran seperti biasanya?? gitu2 ajah
  3. Kemudian password dikirimkan ke alamat e-mail (alamat e-mail yang udah didaftarkan ke akun paypal)
  4. Terus liat e-mail kita udah ada passwordnya??
  5. Login ke webnya dan masukkan passwordnya.
  6. kalau sukses liat di atas kanan ada namanya lihat iklan (biasanya ditempilan 10 iklan)
  7. Nah itu tambang emasnya??
  8. Klik2 ajah iklannya?? kalau belum diklik tandanya gambar bintang, kalau udah diklik ada gambarnya apa yah, kayaknya timer waktu.
  9. setelah iklan diklik muncul iklannya di tab baru browser kita?? nah tunggu loding sempurna?? kalau udah louding sempurna?? di bannernya keliatan.. uang udah dikirim.
  10. Nah iklan ini dikirim setiap hari lho?? jadi tiap hari masuk dan klik pake login kita?? kalau udah login dan klik2 iklan jangan lupa logout... ok semoga sukses.. untuk pendapatnku lihat banner diatas. kemana daftarnya klik disini. ngak susah dan gampang bgt.. salam sayang untuk anda??

INI situs web PTC lokal yang berkembang dengan pesat dan sangat stabil, bisa dikatakan sebagai “NEOBUX”nya Indonesia. Dikelola oleh Admin yang terpercaya, dan pembayaran (payout) selalu tepat waktu.

Member Standard

- Pay per click : Rp. 50

- Per referral click : Rp. 25

Member Premium

- Pay per click : Rp. 100

- Per referral click : Rp. 50

Minimum Pembayaran: Rp. 20.000

Metode Pembayaran : BCA, BNI, Bank Mandiri, Paypal

Lama Pembayaran : BCA, BNI dan Bank Mandiri : 1-7 hari

Paypal : Instant Payment



By

ADMINISTRATOR :

http://www.inimahduit.blogspot.com

http://www.sabtaji.blogspot.com

http://www.dewapulsacell.blogspot.com

http://www.100FreePTC.blogspot.com

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More