My Service

PUNDIBUX - MENGUMPULKAN RECEHAN


Pasal 5 Ayat 7
Kami berhak menolak melakukan pembayaran kepada member dengan alasan sbb :
  1. Member yang dicurigai melakukan kecurangan
  2. Member yang memeiliki refferal lebih dari batas yang ditentukan (Standard member : 30 refferal & Premium member : 300 refferal)
  3. Member yang melakukan order tapi belum melakukan pembayaran

PEMBLOKIRAN ACCOUNT (Pasal 8)
  1. Kami dapat memblokir/suspend account anda sewaktu-waktu, untuk alasan apapun.
  2. Account yang dihapus akan dihapus beserta seluruh data didalamnya.
  3. Kami akan menyimpan beberapa informasi agar account yang pernah terkena suspend tetap dapat teridentifikasi.
  4. Account/User yang tidak aktif selama 1 bulan akan di-DELETE / HAPUS.
  5. Account/User yang telah sengaja melakukan transaksi atau order palsu akan di-DELETE / HAPUS.

Sekilas membaca layanan kebijakan dari pundibux. memang bagus baget layanan kebijakan? untuk menghentikan kecurangan2 yang ada?? jangan sampai negara kita jelek dimata dunia international. hus.. gw ngomong apa yah?? tapi memang ada benernya koq? kalau kita curang?? terus ketahuan? uang udah banyak dan ngak dibayar?? wah malu dan rugi waktu? dan kasian para netter2 lain?? negara kita akan di Ban atau diblokir tuh parahnya?? kasian..khan. Bukan takut atau tidak takun ya gan?? yang mau makmur jadi ngak bisa? kasih deh kesempatan kepada teman2 semua untuk menjadi kaya. yang punya ilmu gratis sharing kesaya juga ya? melalui forum di blog ini.

Gimana mengikuti program ini?

Caranya daftar dulu?? simpan user dan Passwordnya. dan selanjutnya Caranya mudah! login dan bla.. bla.. Anda cukup mengeklik sebuah link dan melihat website yang terbuka selama 20 detik untuk mendapatkan penghasilan. Anda dapat lebih menambah jumlah penghasilan anda dengan mengenalkan situs ini kepada teman-teman anda (referal). Anda akan mendapatkan bayaran sejumlah Rp. 25 untuk setiap website yang anda lihat, Rp. 12 untuk setiap website yang referal anda lihat. Permintaan pembayaran dapat dilakukan setiap harinya dan akan diproses melalui BCA, Mandiri dan PayPal . Jumlah minimal pembayaran adalah Rp. 20000.



By
ADMINISTRATOR :


Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More