My Service

Daceban The Best Social Networking

Halo semua Gimana kabarnya? mudah2an baik-baik saja.
sorry sis dan gan?? Admin sibuk banget akhir-akhir ini selain bekerja admin juga mesti klik-klik iklan untuk mendapatkan income yang melimpah dari internet. banyak sekali income dari internet yang siap kita ambil secara gratissssss.. tetapi waktu jualah yang membatasinya. yah gak apa-apa2, ini melalui blog inimahduit, saya mau sharing tentang program baru?? ini dia ulasannya.

Saya menemukan Sebuah website yang memberikan kesempat an buat kita untuk memperoleh Income dari Google Adsense, tanpa harus memliki Akun Google Adsense!!

Mendapatkan Income dari google adsense adalah impian sebagian besar blogger,tapi karena ketatnya peraturan dari Google ,banyak blogger kesulitan untuk mendapatkan kesempatan memperoleh income dari google..

Namun kini semua kesulitan itu tak akan jadi masalah lagi!!!!

DaceBand adalah sebuah situs jejaring Sosial (Social Networking) yang memberikan kesempatan pada membernya untuk memperoleh income dari Adsense. kita hanya perlu Sharing Konten Seperti Video, Foto, MP3, Artikel/posting blog seperti biasa.. kayak di Facebook. nah bedanya kita dibayar.. yao gabung teman-teman tunggu apa lagi. saya baru 2 hari bergabung kemudian upload artikel, dan video kesukaan saya juga tentang-tentang hobi saya. alhamdulilah dapet 0,2 dollar lumayan khan?? dan payout di daceban ini hanya 5$ lumayanlah kalau dirupiahkan sekitar Rp. 50.000.

sebuah jejaring yang membayar setiap aktivitas kita daceban jejaring sosial yang satu ini adalah jejaring sosial yang baru.sebuah jejaring sosial yang membayar setiap aktivitas kita mulai dari opload foto video,lagu,dan membuat blog serta komentar.. apa nama jejaring ini? namanya Daceban. sekali lagi daceban jejaring sosial mirip facebook tetapi di daceban kita mendapat bayaran setiap aktivitas kita.. dibawah ini adalah poin yang akan anda dapatkan di daceban..

Ini dia point-point yang kita dapatkan dari daceban :

1.memberi komentar pada status orang dapat 1 poin

2.opload foto kita dapat 2 poin

3.video kita opload 3 poin

4.add teman kita mendapat 2 poin

5.memberi komentar pada video orang kita dapat 1 poin

6.memberi komentar foto orang kita dapat 2 poin

7.di komentari kita dapat i poin..

8.komentar pada audio orang kita dapat 2 poin.

9.membuka iklan yang ada kita dapat 1 poin

10.silahkan gabung plend..hehehehe

YANG MAU GABUNG KLIK DISINI Untuk Join/Register dan Login Gan? disini, cepet daftar sebelum kedeluanan ama yang lain.. khabarnya sih 1 orang 1 user?? nah lho??

YANG MAU GABUNG KLIK DISINI

bagaimana menurut anda tentang jejaring yang satu ini....?
ini jejaring baru membernya belum banyak..ayo silahkan join..gratis loo?

Kalau ada kesulitan Chating ama Admin di Chat Box yah??

Ini dia contoh postingan yang saya upload saya mendapatkan 0,152 Dollar dari postingan ini karena mengupload. teman-teman jangan lupa pesen admin jangan upload file bokep yah?? dosanya nanti berantai.. oke selamat berjuang.

LIHAT VIDEO KEONG RACUN KLIK DISINI

Oh iya hampir ketinggalan, mereka yang punya blog dan pingin punya teman ribuan atau blognya tenar dan facebooknya tenar daceban ini bisa lho untuk tempat pemasangan iklan gratissss... banyak2kin ajah teman di daceban.

sekian dulu yah.. semoga bermanfaat.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More