My Service

INCAOME DARI dflashlinx KOLABORASI PTC DAN PULSA YANG CANTIK

SELAMAT DATANG di dFlashLinx


Di dFlashLinx anda akan dibayar hanya dengan melihat iklan dan promosi website. Kami mempunyai pemasang iklan yang akan membayar anda untuk mengunjungi, melihat dan atau mempromosikan website mereka.

Anda dibayar hingga Rp. 100,- per klik iklan, dibayar hingga Rp. 10,- untuk promosi links dan dapatkan juga komisi hingga 20% dari referral anda sampai kedalaman 5 level. Free Members bisa meminta pembayaran jika sudah mempunyai saldo komisi minimal Rp. 20.000,-. Bonus komisi referrals hingga 100% khusus Members Upgraded.
Pembayaran kami proses secepatnya via Bank Mandiri, Pulsa Elektrik dan AlertPay. Khusus BCA/BNI/BRI minimal pembayaran Rp. 50.000,-.
Anda juga bisa menambah penghasilan dengan mengajak advertiser di dFlashlinx, kami akan memberikan anda komisi hingga 10% dari setiap iklan yang dipasang oleh Advertiser yang anda referensikan.



PASANG IKLAN di dFlashLinx.com

dFlashLinx menyediakan sarana pasang iklan dan memberikan target kunjungan yang nyata ke website anda, tingkatkan penghasilan untuk bisnis anda dengan biaya pasang iklan murah di dFlashLinx.Members kami akan melihat iklan anda sesuai waktu yang anda tentukan dan harus menunggu hingga halaman iklan anda tampil dengan sempurna. Jika ada members kami yang klik "STOP" pada saat loading iklan maka tidak akan mendapatkan bayaran!
    Keuntungan memasang iklan di dFlashLinx:
  • Biaya murah mulai dari Rp. 10.000,- untuk 1,000 visit
  • Bisa cek status jalannya iklan anda setiap waktu
  • Sistem kami mengandung deteksi unique click yang ketat, members hanya bisa klik iklan yang sama selama 1x24 jam
  • Iklan anda akan kami review dan kami aktifkan secepatnya
  • Bisa pilih target iklan berdasarkan daerah/provinsi
  • Semakin tinggi nilai klik iklan anda maka akan semakin cepat dikunjungi oleh members kami, karena iklan dengan nilai klik yang tertinggi akan berada diposisi atas
  • Jenis iklan: PTC Ads, Text Links, Banner Links, Promo Links, dll
  • Kepuasan anda kebanggaan bagi kami, layanan bersahabat.


PASANG IKLAN SEKARANG di dFlashLinx

Jangan buru2 dan kemana2 dulu gan dan sis? Ada pertannyaan neh?? mau jadi Agen Pulsa? atau mau beli Pulsa?? disini aja juga Bisa?
Selain Fasilitas diatas?? waduh Fasilitas, ada juga yang bikin beda neh PTC disini PTC berkolaborasi sama pulsa dimana anda tahu perputaran uang dalam bisnis pulsa sangat tinggi perbulannya mencapai milyaran rupiah..  oh ya? trxnya sangat cepat dan stabil dan user friendly lah?? saya sudah mencoba? 
Fasilitas di Pulsa 
1. Ada web report
2. Harga bersaing
3. Ada bonus Jaringan
4. 1 Harga Untuk semua member
5. trx 24 jam
6. Tunggu apa lagi cuma modal 20.000 rupiah dapet saldo dan dapet pula bisnisnya??

kalau mau daftar pulsanya disini ya gan??

Semuanya masih Beta tetapi yang bikin sedikit salut mereka konsisten?? jujur dan amanah.. dan semuanya ditangani secara frofesional.. ayo Kita Ramaikan dan serbu?? jangan segan2 pasang iklan disana.

dFlashLinx - Klik Iklan Dibayar Uang & Pulsa !!

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More