My Service

Chatting yang membayar

Chatting di internet baik via PC atau Hp bisa nyandu. Satu dua jam kagak cukup. sampai ada yang bela-belain begadang. biaya pulsa pun jebol. uang jajan abis di warnet. sebetulnya, apa gunanya chating buat kita? Mungkin ga bisa disebutin satu per satu, tapi mungkin ini dapat mewakili chatter !
  1. Dapet temen2 baru. syukur2 kalo orang luar, yang artinya bisa belajar bahasa baru.
  2. Chating, tanpa kamu sadari bisa bikin kamu mahir ngetik
  3. Pengetahuan. banyak yang bisa dipelajarin liwat ceting ini. karena sebenernya, banyak juga orang-orang pinter yang nongkrongnya di chatting.
  4. Cinta. sapa tau nemu jodoh di internet, hehe (tidak jarang Lho)
Tergantung dari orangnya. Sebenarnya chatting bermula dari IRC karya dari Jarkko Oikarinen (seorang Filandia). Dia membuat ini untuk mengatasi problem pada Talk yang hanya untuk berdua saja. Jika merasa kecanduan hal ini harus segera diatasi dengan men-jadwalkan keuangan. Chatting sendiri bukan sarana komunikasi tetapi hanya sebagai media komunikasi.

Nah bagaimana menurut anda??
Lagi heboh dan Terus Heboh sampai kapanpun??
ada Chatingan yang bayar kita LHO?? terus tu halal apa haram?? jawabnya halal uangnya untuk kita?
singkatnya gini?? Pengiklan membayar situs penyedia chatingan dan situs tersebut membayar kita.. hem.. bener gak sih begitu konsepnya?? jawabnya Benar?? Lihat ajah tuh situs2 di tempat chatingan pasti banyak iklannya?? coba amati?? anda juga bisa koq pasang Iklan disitus chatingan itu? tinggal menghubungi admin ajah. Jika anda punya perusahaan yang mau berkembang dan ingin berkembang bisa memanfaatkan layanan tersebut untuk memasang iklan?? dijamin iklan anda dibaca orang dan tidak menutup kemungkinan 80% tertarik dengan apa yang anda tawarkan?? asal jangan menipu yah??

mana situs chatingannya?? jawabannya ini gan?? Klik banner dibawah ini dan anda akan dibawa untuk ke menu register chating??

ada satu lagi neh situs yang membayar dengan hanya chating??

dua2nya mumpuni dan membayar??
Terus kemana uangnya dibayar?? jawabnya yah kerekening Online Paypal kita??
Gimana cara membuat rekening Paypal?? cara membuat rekening paypal sangat mudah? tinggal registrasi ajah?? tapi jangan lupa buat e-mail dulu?? email apa ajah bisa email google atau yahoo?? fungsi email ini nantinya sebagai login atau account anda?? jangan lupa simpan paswordnya setelah daftar ke Paypal??
Langkah2 membuat akun Paypal??
1. Punya account Email dan password email anda jangan lupa. Belum Punya email :-) klik disni untuk mendaftar ke email google.com nantinya anda akan mendapatkan Contoh : User@gmail.com
2. Daftar ke www.paypal.com atau Klik disini
3.
4.
5.
6.

Ketentuannya?? bagaimana dalam ikutan chating dibayar?? neh ane kasih tau??
1. Birejji.com
The "Pot" nilai pada Birejji.com didasarkan pada beberapa variabel dengan sebagian besar penekanan pada pendapatan situs web. The "Pot" adalah jumlah yang Anda peroleh per post.Nilai Pot selalu tercantum dalam sen (¢) bersama dengan penghasilan Anda. $ 1 = 100 ¢
Penarikan diproses melalui PayPal. Minimum sebesar $ 0,01 diperlukan. out Kas dilakukan secara otomatis setiap Jumat sekitar 17:00 GMT-5.

Perintah2 Birejji
Ketik $(spasi)s : untuk melihat pot dan earnings kita
Ketik $(spasi)a : untuk melihat banner dan link ref kita
2. Ro2.Biz


Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More