My Service

NEOBUX

Ulasan singkat banget tentang Neobux
Neobux - PTC terbaik



Jika ada satu kata akan menjelaskan PTC (Dibayar untuk Klik) situs, maka akan Neobux itu.Neobux begitu sukses yang sudah membayar lebih dari 22 juta dolar untuk anggotanya! Dua puluh dua juta dolar!

Sebuah situs web PTC kelas elit dan terbaik di dunia saat ini, dikelola oleh NeoDev LDA, Portugal. Pertama kali diperkenalkan (pre-launch) pada tanggal 25 Maret 2008, dan dibuka secara resmi tanggal 30 April 2008.
Status: Elite Site - The best of the best sites (sumber: International PTC Investigations)
Dan ini dilakukan hanya dalam waktu dua tahun (Neobux.com dibuka secara resmi pada bulan April 2008). Tak seorang pun di industri ini telah melakukan begitu baik. Neobux.com adalah website PTC mana yang anda peroleh hanya dengan mengklik iklan setiap hari. Mengklik iklan hanya butuh beberapa menit waktu harian Anda. Anda bisa berselancar bersih dan dalam waktu yang berarti Anda bisa mendapatkan uang dengan hanya mengklik iklan pada Neobux.com.Begitu sederhana!

Anda dapat mendaftar secara gratis dengan mengklik banner di bawah ini.



Neobux adalah layanan WORLDWIDE gratis yang tersedia dalam bahasa Inggris dan bahasa Portugis. Proses pendaftaran adalah gratis dan hanya beberapa menit. Pertama Anda harus pergi ke halaman ini dan klik Daftar. Selanjutnya, mengisi formulir dan klik terus melengkapi pendaftaran Anda. Periksa email Anda untuk verifikasi dan memvalidasi account Anda. Yang harus Anda lakukan sekarang adalah untuk login ke account Anda dan melihat iklan yang sehari-hari Semua pembayaran kepada pengguna dilakukan via PayPal, AlertPay dan NETELLER!. Pembayaran dilakukan langsung atas permintaan. Jumlah pembayaran minimum yang diatur pada $ 2,00 ($ 2) untuk permintaan pembayaran pertama Anda, $ 3.00 ($ 3) untuk yang kedua, $ 4,00 ($ 4) untuk yang ketiga dan seterusnya sampai $ 10.00 (sepuluh dolar AS).
Ini berarti bahwa ketika Anda mencapai atau melampaui batas ini, Anda bisa meminta uang Anda yang diperoleh
Jika Anda tidak memiliki account Paypal, buka di sini


GIMANA SOBAT??? TERTARIK?? GABUNG AJAH KAYAK SAYA.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More