My Service

Uraian singkat NeoPTC



Tampilan neo PTC sangat simple dan sederhana?? mereka punya Motto "IT CHANGES EVERYTHING" dahsyatnya?? yah memang sangat luar biasa?? tampilan sangat sederhana sekali dan user friendly?? neo PTC salah satu situs kebanggan saya??

Pendaftarannya pun sangat mudah, baca dulu syarat2nya sebelum daftar? tapi yah dimana2 syarat2 untuk ngekutin PTC sama ajah, tidak boleh dalam satu IP ada 2 akun? kalau ini dilanggar akan direset jadi Rp.0 hayo?? mau?? ngak khan?? ok deh jangan curang makannya? lakukan dengan pasti dan sederhana, buka iklannya dan diklik langsung dapet dollar?

berikut ulasan singkat dari NeoPTC ?

NeoPTC adalah situs PTC yang inovatif. Di sini Anda dapat memperoleh penghasilan hanya dengan melihat semua iklan yang mereka tampilkan. mereka memiliki banyak pengiklan dan pembayaran minimum yang rendah dari $ 2 yang memberikan Anda kesempatan untuk mendapatkan uang cepat.

Anda akan mendapatkan sampai dengan $ 0,015 untuk klik Anda dengan rata-rata 20 iklan sehari. Namun, Anda dapat meningkatkan penghasilan Anda dengan mereferensikan orang lain dan mendapatkan penghasilan hingga $ 0,003 dari setiap klik tunggal arahan Anda.

Contoh pendapatan (hasil mungkin berbeda)
Anda mengklik 20 iklan sehari: $ 0,25
100 referrals klik 20 iklan sehari: $ 6
Anda dapat setiap bulan: $ 187,5

dengan mengikuti program PTC ini memang tidak ada ruginya?? ok Selamat Mencoba? Klik Link ini untuk mendaftar ke TKP.


Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More